/ Senin, 09 Mei 2016

[Product Review] Gaya Hidup Aktif Bersama Oilum ...

menyempatkan berolahraga di tengah-tengah kesibukan adalah wajib buat saya :)

Sebagai seorang ibu yang memiliki tiga orang anak, saya cukup disibukan dengan kegiatan sehari-hari yang menyita waktu dan tenaga, seperti mengurus ketiga anak saya, mengerjakan pekerjaan rumah tangga (meski pun di bantu oleh satu orang asisten) dan bekerja dari rumah serta berkomunitas. Belum lagi saya harus tetap berolahraga agar kesehatan tetap terjaga.

Jujur saja, saat sedang sangat sibuk, terkadang saya lalai merawat tubuh. Saya memang sesekali pergi ke salon untuk melakukan perawatan tubuh saat sedang senggang, namun selain biayanya cukup mahal, saya lebih senang merawat diri di rumah saja agar bisa punya lebih banyak waktu dengan anak-anak.

Belum lama ini saya mencoba satu paket perawatan tubuh Oilum Collagen Series yang terdiri dari sabun cair, sabun batangan, serta body lotion. Wahhh, saya senang sekali...

Kita unbox dulu paket Oilum saya, yuk...


Di dalam box yang saya terima terdiri dari:

1. Dua botol Oilum Collagen Body Wash
2. Dua batang Oilum Collagen Soap
3. Dua botol kecil Oilum Collagen Body Lotion

ini dia isi paket Oilum sayaaa..
Oilum Collagen Body Wash adalah sabun cair yang teksturnya kental namun lembut dengan wangi yang saya suka. Busanya cukup banyak namun tidak berlebihan.
Oilum Collagen Soap atau sabun batangannya memiliki tekstur yang keras dan salah satunya agak kasar, seperti berpasir (scrub) sehingga saat dipakai saya merasa sabun tersebut mampu mengangkat sel kulit mati secara optimal.

Rangkaian terakhir dan tak kalah pentingnya adalah Oilum Collagen Body Lotion. Setelah mandi akan lebih sempurna lagi jika kita mengoleskan body lotion yang berfungsi melembabkan, menghaluskan serta mengencangkan kulit ini.

Semua produk di atas adalah buatan PT. Galenium Pharmasia Laboratories dan mengandung kolagen, lactic acid, minyak zaitun serta scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati.

body lotion mungil yang praktis dibawa ke mana saja, termasuk ke gym..

mandi dengan Oilum setelah selesai berolahraga...

sabun batangan Oilum

segar setelah berolahraga dan mandi dengan Oilum ;p
Mau tahu lebih lanjut mengenai produk ini, silahkan langsung kunjungi websitenya di www.myoilum.com,  facebook page-nya di myoilum dan twitternya di @myoilum :)

***

6 komentar :

  1. Warna kemasannya match sama peralatan olahraganya ya, Mbak :D

    BalasHapus
  2. wah sepertinya bagus ini productnya, bisa di dapatkan dimana itu? :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. di supermarket2 ada kok mas:)

      Hapus
  3. Aku suka lihat wanita yang masih menyempatkan berolah raga di tengah kesibukannya. Apalagi ada sabun yang memiliki khasiat bagus untuk mandi setelah berolah raga, jadi rajin euy mandinya, ehhee

    BalasHapus