/ Senin, 27 Juni 2016

Sudah Pernah Coba Vermint? | Review


Sudah pernah coba Vermint belum?. Saya sudah, pertama kali saat dulu pernah terkena penyakit gejala tipes lalu salah seorang saudara membawakan Vermint. Saat itu, sih, belum terlalu paham akan khasiatnya. Minum beberapa kali dan membaik, lalu lupa begitu aja ;p.

Tapi belum lama ini, tepatnya sebelum puasa, saya merasa tidak enak badan dan sedikit khawatir akan terganggu puasanya karena hal tersebut. Kebetulan sekali saya mendapat stok Vermint untuk sebulan penuh, alhamdulillah, saya senang sekali dan kembali teringat dengan suplemen herbal yang dulu turut berperan dalam kesembuhan gejala tipes saya.

Akhirnya, setiap sahur, saya, suami serta dua anak yang sudah turut berpuasa meminum satu kapsul setiap kali habis makan. Efeknya ternyata langsung terlihat, tubuh lebih fit, segar dan stamina lebih terjaga seharian penuh. Saya tetap bisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan normal, mulai dari beres-beres rumah, mengurus tiga anak di rumah, sampai berolahraga ringan jika ada waktu.


Dari salah satu literatur yang saya baca, Vermint  mengandung ekstrak Lumbricus Rubellus yang dikemas dalam bentuk kapsul sehingga mudah untuk dikonsumsi. Vermint tak hanya berguna bagi orang dewasa namun juga bagi anak-anak terutama yang berada dalam masa Golden Years. Kandungan protein yang sangat tinggi dan sempurna akan meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan anak serta meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal dan efektif dari Vermint, sebaiknya suplemen ini dikonsumsi secara teratur dan sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Mengkonsumsi kapsul ini adalah sebagai upaya pencegahan penyakit, apalagi untuk jenis orang dengan gaya hidup tidak teratur, merokok, minum alkohol, kegemukan dan banyak mengalami stres.  

Kandungan Vermint (Lumbricus Rubellus / cacing tanah) terdiri dari :Protein tingkat tinggi dengan kadar 76% lebih tinggi daripada ikan dan daging.  Zat Aktif berupa Enzim terdiri dari enzim Lumbrikinase yang berguna dalam menstabilkan fungsi darah.  Enzim Peroxidase dan Katalase diketahui mampu menstabilkan pembuluh-pembuluh dan saraf (degeneratif) manusia. Enzim Selulose dan Lignase berguna dalam menstabilkan fungsi pencernaan manusia.  Asam Archidonat : berfungsi dalam menstablikan temperatur / suhu tubuh.





"Saya tetap bisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan normal, mulai dari beres-beres rumah, mengurus tiga anak di rumah, sampai berolahraga ringan jika ada waktu."


Aturan Pakai Vermint seperti tertera pada gambar di atas adalah sebagai berikut :                

Dewasa : 3 x 2 kapsul sehari      
         
Anak-anak : 3 x 1 kapsul sehari                

Sebelum atau sesudah makan                     

Mengingat efek Vermint ini, saya pun selalu membawanya ke mana-mana, terutama saat buka puasa bersama di luar rumah.

Saat buka puasa pun tak lupa minum Vermint.

Untuk informasi lebih rinci tentang produk ini, silahkan kunjungi IG @sahabatvermint dan @Vermint_Herbal.

*****

14 komentar :

  1. aku rutin mengonsumsi ini mbak

    BalasHapus
  2. Herbal vermint ini kaya manfaat ya mba. Cocok banget sama saya yg mudah lelah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pas juga saat lagi ditinggal mudik si mba yah, hihihi *pngalamanpribadi

      Hapus
  3. Aman buat ibu menyusui juga lho. Cocok buat diminum saat puasa gini supaya ga lemes.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya ya mba Helena? berarti emang kandungannya aman banget yah. Iya bener, lemes jadi berkurang banget setelah minum ini..

      Hapus
  4. Alhamdulillah jadi makin rajin minum Vermint yah mba. Terutama buat kita yang kaya bola pingpong kesana kemari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa bener banget mba Chae, mama2 sibuk kayak kita wajib banget jaga stamina biar kepegang semua :)

      Hapus
  5. Dan dulu waktu belum ada vermint pake cacing tanah asli dong yg dibersihin gitu..euuhh banget. Alhamdulillah ada vermint sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiii kebayang ya mba Ade, konsumsi cacing beneran. Kalo aku sih bakalan gak ketelen, hehehe..

      Hapus
  6. Produk ini ngehit banget dari dulu. Kalau anak badannya panas dimalam hari , Ibu-ibu langsung nyari Vermint. Eh khasiatnya banyak rupanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, dulu aku taunya cuma buat gejala tipes, hehehe...

      Hapus
  7. Pas di rumah anyak vermint saya juga ikut minum, lumayan buat stamina

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kan cukup ngaruh ya kalo diminum secara teratur..

      Hapus