/ Jumat, 25 November 2016

5 Sports Gear Favorit Saya Tahun ini ...

Wahhh dalam hitungan hari kita udah masuk Desember aja, nih... Gak berasa, ya... Btw, menjelang akhir tahun ini saya mau me-review singkat sports gear favorit saya selama setahun terkahir. Ini dia lima diantaranya...

Zubits

Zubits itu adalah magnet yang berfungsi menyatukan tali sepatu dan kita tidak perlu lagi membuka dan mengikat tali sepatu saat memakai maupun melepas sepatu. Ahhhh..., solusi banget, kan buat sehari-hari. Baca lebih lengkap tentang Zubits di blog saya yang ini, yaaa...





Garmin

Duhhh, inget banget pertama kali punya jam tangan Garmin yang Vivofit dan seneng banget karena bisa gonta-ganti band-nya yang warna-warni. Tapi kemudian Vivofit saya hilang, huhuhu.., jadi ganti yang ini dulu deh, tar kalo punya uang jajan lebih naksir pengen punya Garmin Fenix 3 yang merah 😍



Adidas Boost

Adidas Energy Boost 2 ini adalah salah satu sepatu favorit saya setahun ini. Selain nyaman untuk dipakai lari, oke juga buat nge-gym atau jalan ke mall, empuk dan bikin kaki tidak pegal meski berjalan jauh.

Adidas Energy Boost warna green mint favorit saya ...


Nalgene

Ini botol minum favorit saya dan suami sampai akhirnya ke anak-anak juga. Karena bentuknya yang besar, awet, dan tahan banting, botol minum Nalgene saya yang terakhir tahan sampe lima tahunan. Itu pun bukan rusak, tapi hilang, hehehe...



Action Cam

Sebagai seorang blogger, saya tak bisa lepas dari kegiatan mengambil foto saat sedang berkegiatan apa pun, termasuk berolahraga, namun biasanya saya mengambil foto hanya jika olahraganya berdurasi panjang dan memungkinkan untuk berfoto, jadi nggak mengganggu aktivitas olahraga tersebut. Biasanya saya foto-foto kalau lagi lari, hiking, dan naik gunung. Gak mungkin, kan, ya, kalau lagi aerobik saya berhenti dulu trus foto-foto, gak enak, ah sama yang lain, hihihi...

Untuk menunjang hal tersebut, perlu kamera serta lensa kamera yang oke dong yah tapi tentu aja yang harganya gak bikin kantong saya bolong...


Semoga benda-benda favorit saya ini tetaap awet sampai tahun depan, yaaa...

*****

11 komentar :

  1. Zubits keren ya, kaya di film Back to the Future, hihihi :D

    BalasHapus
  2. Pinjam kamera nya mbak :) mau ikutan ngehits :D

    BalasHapus
  3. Duh, tahun ini rapor olahraga aku merah, mba. Renang langka, bersepeda macet, jalan pagi aja bisa dihitung. Harus mulai rajin nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yukk, aku juga sekarang lagi jarang karena alasan kesehatan. Tapi tetep berusaha jalan kaki sih seminggu min satu kali :)

      Hapus
  4. Zubits cocok, pas banget untuk zaman sekarang yang serba praktis. Kameranya juga, aku jadi naksir. Btw, salam kenal ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai hai, iya aku cucok banget sama zubits. Salam kenal jugaaa :)

      Hapus
  5. Hahaha.. Favorit saya masih tetep Nike. Klo suami emang sukanya adidas ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 bagus sih mab, kebetulan aku punyanya adidas hehehe..

      Hapus
  6. Wah... keren-keren gearnya.
    Kalo saya sih favoritnya adidas itu.
    Soalnya suka jelajah kesana kemari.

    BalasHapus