/ Sabtu, 29 Juli 2017

Nikmati #metime Tanpa Rasa Bersalah Dengan Layanan Muztreat

Abis perawatan, belum mandi, belum make up, tapi rasanya segerrrrr banget :)

Sejak sebelum Lebaran kemarin, karena ART sedang pulang kampung, saya yang biasanya bekerja di rumah dibantu oleh si mbak, harus rela mengerjakan semuanya sendiri. Memang sih, suami dan dua anak yang sudah agak besar dengan senang hati membantu, namun saya yang tipenye agak perfeksionis kadangkala kecapekan sendiri mengerjakan semua hal, termasuk urusan pekerjaan saya sebagai blogger.
Usai lebaran, si mbak ternyata belum bisa kembali karena ia memang kebetulan punya anak yang sedang hamil di kampung. Akhirnya saya pun harus menyesuaikan diri dengan punya mba yang hanya datang beberapa jam saja sehari, itu pun tidak setiap hari. Jujur saja, saya sangat menikmati hari-hari saya di rumah, mulai dari mengurus anak-anak dan suami, memasak, sampai ngeblog saat ada waktu senggang. Tapiii....

Yes, ada tapinya. Saat tubuh lelah serta kurang fit, saya mendambakan bisa sering-sering pergi ke salon untuk melakukan perawatan tubuh, dari mulai maskeran, pijat, lulur, meni-pedi, sampai maskeran. Suami sudah mengijinkan dan menyuruh saya pergi ke salon langganan, namun kok rasanya sedikit bersalah ya meninggalkan anak-anak terutama si bungsu yang baru saja masuk sekolah dan membutuhkan perhatian lebih?.

Untung aja galaunya nggak terlalu lama karena pas lagi ngobrol sama temen-temen dari Blogger Depok City, tersebutlah nama MUZTREAT, layanan perawatan tubuh yang bisa dinikmati di rumah. Whoaaaa.., saya pun langsung ngiler abis. Kebayang enaknya pijat dan perawatan lainnya di rumah, tanpa meninggalkan anak-anak, tanpa khawatir ketiduran di salon, gak repot dan risih kalau mau mandi, dll.


Saat menulis blog ini saya sudah dua kali melakukan perawatan dengan memesan layanan Muztreat via aplikasi yang bisa diunduh di smartphone kita. Setelah selesai mengunduh aplikasinya, kita bisa langsung memesan perawatan yang kita inginkan. Misalnya pijat sehat, klik pijat sehat, masukan waktu yang diinginkan, lalu lokasi rumah kita.

Setelah order via aplikasi selesai, biasanya admin dari Muztreat akan menelepon kita untuk konfirmasi. Nggak ribet, kan?.

Dua kali pemesanan, yang datang ke rumah saya untuk memberikan perawatan adalah mba Indah dan mba Imah, keduanya adalah staff terlatih dari Muztreat yang memang menyebut pelayanan mereka sebagai pusat kecantikan muslim pertama yang bisa dihadirkan di rumah, di kantor, bahkan saat di perjalanan. Beda!


Sebuah kiriman dibagikan oleh Fit Mama Wannabe :) (@fitzata) pada

Oh ya, bagi kamu-kamu yang mau melakukan perawatan di Muztreat juga, ada kode diskon yang bisa kamu pakai, lho, lumayan harganya bisa berkurang Rp 25,000 hanya dengan memasukan kode ZATA di dalam aplikasi tersebut.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan langsung menghubungi Muztreat aja ya di nomor telepon 081298542657 atau email ke info@muztreat.id.

Selamat perawatannnn....

*****

12 komentar :

  1. Enak banget mbaakkk.
    Emang kadang ibu2 tu ada aja ya yg bikin susah meninggalkan rumah buat perawatan.
    Kalau ada salon/ spa yang datang ke rumah, jd gak ngeluarin waktu dan tenaga buat ke spanya, tapi msh bisa me time :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa.. nikmat banget bisa perawatan tapi tetep deket sama anak-anak ya Pril...

      Hapus
  2. Waaaaah makasih mba zata ...saya warga Depok malah blum tau niiiyyhh. Kudet dah ( kurang update)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah sesama orang Depok ih, yuk perawatan bareng Nov, bisa pesen untuk bertiga juga sekarang..

      Hapus
  3. Asyik ya kalau bisa treatmen di rumah. Cocok nih buat aku yang punya batita

    BalasHapus
  4. Mba Zata keliatan makin seger banget nih abis perawatan. Aku juga pakai Muztreat dan ketagihan banget :)

    BalasHapus
  5. Wooow kinclong ya mbak Zata abis perawatan. Iya kadang ya mau me time suka ngerasa bersalah, apalagi kalau me time-nya macam spa yang mesti ke salon. Bersalah krn mesti ninggalin anak.

    Pas tahu ada Muztreat, nggak feeling guilty lagi krn treatment bisa di rumah tanpa perlu ninggalin anak. Udah gitu biayanya terjangkau juga. Cakeeep!

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bener Ty, jadi enjoy metime dan gak feeling quilty krn harus ninggalin anak dan keluarga lama2 :)

      Hapus
  6. resep awet mudanya mba zata ini lohhh

    BalasHapus
  7. pantas saja mba Zata selalu fresh, seru ya mba bisa perawatan di rumah..

    BalasHapus