/ Minggu, 22 April 2018

Biskuit Inti Gandum dari Indofood, Camilan Sehat Saya dan Keluarga

Olahraga bersama Inti Gandum INDOFOOD Kalau bicara soal gaya hidup sehat, saya pasti semangat banget, makanya seneng banget waktu diun...
/ Selasa, 10 April 2018

YOGURT CHIA SEED PUDDING | Resep

Sarapan pagi pastinya sangat vital bagi kebanyakan orang, tak terkecuali saya dan keluarga. Namun saya tipe yang kadang malas sarapan...
/ Rabu, 04 April 2018

Belajar Masak Sehat Bareng Philips dan Fey

Sudah beberapa bulan terakhir ini saya berusaha untuk memasak sendiri makanan untuk saya dan keluarga. Sebelumnya, saya berlangganan cat...
/ Selasa, 03 April 2018

Ingin Lebih Sehat dan Bahagia? Pesan Bunga, aja ...

Sudah beberapa bulan terakhir ini saya menyempatkan diri untuk merawat tanaman di rumah. Sebenarnya sudah sejak dulu saya sangat me...
/ Minggu, 15 Oktober 2017

2 Hal Yang Saya Lakukan Demi Hidup Lebih Sehat

Sudah sebulan terakhir ini saya kembali berusaha hidup lebih baik dan lebih sehat karena udah begah aja, lama nggak olahraga dengan...
/ Kamis, 31 Agustus 2017

GERMAS, Demi Masyarakat Indonesia yang Lebih Sehat

Hidup sehat sepertinya jadi cita-cita dan ambisi banyak orang, termasuk saya. Namun jujur saja, untuk berolahraga teratur saja mas...
/ Sabtu, 29 Juli 2017

Nikmati #metime Tanpa Rasa Bersalah Dengan Layanan Muztreat

Abis perawatan, belum mandi, belum make up, tapi rasanya segerrrrr banget :) Sejak sebelum Lebaran kemarin, karena ART sedang pulang...
/ Selasa, 23 Mei 2017

IndoRunners x Indonesia RARE Disorders = Lari Untuk Kemanusiaan

Event lari?, ah..sudah biasa.. Event lari untuk membuat masyarakat lebih 'ngeh' soal rare disorders? ini baru beda. Saya pe...
/ Senin, 24 April 2017

Tips Sehat Bersama SoMan

Belum lama ini saya mendapat kesempatan mencoba SoMan, yaitu jamu tetes yang saya dapatkan di acara BloggerDay beberapa waktu lalu. S...
/ Sabtu, 01 April 2017

Cari Teman Sehat Dengan #RayuanCutCarbo

Seperti yang pernah saya tulis di sini , saya sudah cukup lama membatasi karbohidrat dalam menu sehari-hari. Makanan saya tetap le...